Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKB: Eko Putro Sanjoyo Merupakan Pilihan dan Hak Prerogatif Presiden Jokowi



Dewan Syuro DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq. (Pribadi)

Dewan Syuro DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq mengatakan, terpilihnya Bendahara Umum PKB Eko Putro Sanjoyo menjadi Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal menggantikan Marwan Jafar merupakan pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi)."Saya rasa ini adalah pilihan presiden. Presiden melakukan evaluasi kinerja, memilih banyak orang lalu tentu mempertimbangkan juga dukungan partai," ujar Maman di DPR,

Menurut Maman, penunjukan Eko Putro menjadi pengganti Marwan Jafar karena Presiden Jokowi membutuhkan menteri yang proaktif dalam bekerja.

"Tidak lagi membutuhkan menteri yang hanya sekadar reaktif apalagi atraktif. Yang dibutuhkan menteri proaktif, tidak perlu ada isyarat tapi ada inisiatif bekerja dan bekerja," jelas Maman. Maman juga melihat bahwa penunjukan Eko Putro karena memiliki kemampuan dalam bidang bisnis dan polemik yang ada di desa. "Makanya PKB mendukung presiden dan kami (PKB) menganggap susunan kabinet kedua ini the dream team," (Jakarta, Rabu (27/7/2016).dikutif dari TVone)

Post a Comment for "PKB: Eko Putro Sanjoyo Merupakan Pilihan dan Hak Prerogatif Presiden Jokowi"